Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Solusi cara mengatasi infeksi saluran kemih dengan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan berkhasiat.
SInfeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria.
ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

  • Terasa sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan yaitu rasa ingin kencing tetapi tidak ada ataupun sedikit air seni yang keluar
  • warna air seni terlihat begitu kental atau pekat seperti air teh, terkadang kemerahan apabila terdapat darah pada air seni tersebut
  • Terasa nyeri pada bagian pinggang
  • Timbulnya demam atau pun perasaan menggigil. Hal ini menandakan bahwa ISK yang terjadi sudah mencapai ginjal.

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Solusi cara mengatasi infeksi saluran kemih dengan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan berkhasiat.
aceKulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah senyawa Xanthone. senyawa xanthone ini bersifat sebagai Zat Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Jamur, Anti-Parasit yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri E.Coli serta Bakteri Staphylococcus saprophyticus yang menjadi Pemicu terjadinya Infeksi Pada Saluran kemih manusia.Kulit manggis juga memiliki Antioksidan sangat tinggi, antioksidan ini berfungsi untuk menetralkan tubuh akibat terkena radical bebas, selain itu kulit manggis mempunyai sifat anti bakteri yang berfungsi sebagai pembasmi bakteri lain, khususnya pada bakteri penyebab infeksi Saluran Kemih yang bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Ekstrak kulit manggis juga mempunyai sifat anti inflamasi yang bisa menyembuhkan rasa sakit akibat infeksi yang terjadi.
Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, salah satunya virus E.Coli yang menjadi penyebab utama infeksi saluran kemih, dan menghambat perkembangan parasit.

Semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak tersebut dikombinasikan kedalam obat herbal Ace Maxs, sehingga tidak heran jika obat herbal Ace Maxs mampu mengobati infeksi saluran kemih dengan ampuh dan juga aman.

Maka dari itu atasi segera infeksi saluran kemih anda dengan obat herbal Ace Maxs, karena obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan-kandungan yang sangat bagus untuk mengobati infeksi saluran kemih anda. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

AMC: 3 botol : Munajat : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Dikirim Duluan Bayarnya Belakangan

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

SUMBER

admin10